Selasa, 31 Mei 2011

Diabetes merupakan penyakit yang memiliki komplikasi ( paling banyak menyebabkan terjadinya penyakit lain). Hal ini berkaitan dengan kadar gula darah yang tinggi secara terus menerus dapat menimbulkan kerusakan pada pembuluh darah, saraf dan organ tubuh lainnya.

Akar masalah diabetes apa? ketidak mampuan sel-sel beta pankreas untuk menghasilkan insulin yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga dibutuhkan obat diabetes untuk mengontrol pabrik insulin, obat diabetes hanya mempertahankan sel-sel beta pankreas yang sehat saja, Sedangkan kerusakan sel-sel beta pankreas semakin hari semakin luas. Apa yang terjadi? pabrik insulin tutup, terpaksa suntik insulin, oleh karena itu perlu ada yang memperbaiki kerusakan pabrik insulin tersebut, kandungan Pro-Xeronin /Iridoid dalam TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE bekerja di dalam memperbaiki kerusakan sel-sel beta pankreas. Selain itu TNBB membantu meringankan gejala-gejala diabetes melalui kemampuannya untuk merangsang produksi scopoletin dalam tubuh dan produksi nitric oxide secara tidak langsung. Keduanya merupakan faktor penting dalam meredakan gejala-gejala seperti peredaran darah dan penglihatan (glukoma, retinopati, katarak) yang kurang baik.

Jadi apa yang bisa dilakukan TNBB untuk penderita Diabetes :

1. Menyeimbangkan output insulin dan transfer glukosa
2. Menurunkan sintesis glukosa di liver
3. meningkatkan akselesari metabolisme glukosa
4. inhibisi absorbsi glukosa di saluran cerna.
5. memperbaiki sel-sel beta pankreas yang tidak berfungsi
6. menekan reaksi autoimmune terhadap sel-sel beta pankreas

TNBB dapat mencegah serta meredam efek samping yang disebabkan oleh obat diabetes ( hipogilkemi, gangguan lambung, ruam kulit, gatal-gatal, berat badan bertambah, gangguan ginjal, lesu pusing serta diare)

Anda bisa mempelajari 52 paten efek terapi TNBB . Dari sini kita bisa tahu TNBB memiliki perangkat lengkap mencegah dan memperbaiki Diabetes beserta komplikasi yang menyertainya.

Ada beberapa hal yang perlu anda lakukan selama terapi menggunakan TNBB:

1. Bila anda merasa kelebihan berat badan sudah seharusnya berdiet, batasi makan-makanan yang mengandung bahan tepung, seperti, kue, roti, mie. bahan ini cepat dirubah menjadi glukosa serta membuat peredaran darah tidak lancar, Lebih banyak konsumsi buah-buahan, sayur-sayuran, karena makanan berserat lamabat dirubah menjadi glukosa.

2. Pada waktu selesai makan pagi, siang, dan sore hari, usahakan untuk berolahraga 10-20 menit dengan berjalan kaki (yang penting berkeringat), fungsinya untuk membakar kelebihan glukosa yang masuk, dan kerja pankreas tidak terlalu berat menghasilkan insulin

3 Selama pabrik insulin diperbaiki (ada kemungkinan gula darah naik secara semu) ini dikarenakan, saya kasih contoh: Pabriknya lagi di semen, didempul, dicat, jadi belum siap 100 persen, oleh karena itu obat diabetes tetap di minumkan untuk mengontrol pabrik insulin berproduksi.

4. Usahakan sebelum memulai terapi TNBB, coba cek kan kadar HBA1C di Lab, tidak perlu referensi dokter, tidak perlu puasa. Kadar HBA1C ini lebih akurat daripada tinggi rendahnya gula darah. Test ini untuk mengetahui kemampuan sel-sel beta pankreas sejauh mana menghasilkan insulin dengan baik, dari sini juga kita bisa mengetahui tingkat komplikasinya. Semakin tinggi kadar HbA1C, makin tinggi resiko timbulnya komplikasi, dan setiap penurunan kadar HbA1C sebesar 1 % akan mengurangi resikopenderita Diabetes: kematian 21%, serangan jantung 14%, komplikasi mikrovaskular 37%, dan penyakit vaskular perifer 43%. Dibutuhkan pengecekan HBA1C setiap 3 bulan.

5. Mohon dicatat bagi penderita diabetes tipe I untuk tetap menggunakan suntikan insulin, dosis insulin dapat dikurangi seiring dengan berfungsinya sel-sel beta pankreas yang ditandai dengan makin bagusnya nilai test HBA1C.

Konsultasi : 081584228877

b a c k . . . . .

1 komentar:

  1. Terimakasih sekali atas informasi yang sudah disampaikan ini, sangat bermanfaat dan bagus dijadikan referensi untuk saya dan pembaca yang lain, salam saya Obat Klep Jantung Bermasalah

    BalasHapus